Jumat, 07 Mei 2010

Chverolet Cruze, Mobil Anti-Kapak Merah

Managing Director GMI, Mukiat Sutikno, didampingi Marketing & Public Relation GMI Debora Amelia Santoso dan Operations Director Andalan Chevrolet, diler Chevrolet Jawa Barat, David Arianto, Selasa (27/4) di Bandung mengatakan, Chevrolet Cruze, sebelumnya sudah diluncurkan di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setelah diluncurkan hari ini Bandung, selanjutnya akan diluncurkan di Medan dan Balikpapan.

Menurut Mukiat,221 unit prototype, telah menjalani uji coba sejauh 4 juta mil, sebanding dengan 160 kali putaran bumi, dalam kondisi temperatur panas, dingin yang ekstrim dan dalam berbagai medan jalan, seperti jalan padat lalu lintas perkotaan Jakarta, jalan bebas hambatan Cipularang dan jalan berbatu, serta bergelombang dan bolong-bolong di pedesaan Pulau Jawa, dengan hasil sengat menakjubkan.
Sejak diluncurkan 15 Maret lalu, di beberapa negara, Cruze telah terjual 180.000 unit, dari target penjualan dalam tahun 2010 sebanyak 350.000 unit. Sedangkan di Indonesia ditargetkan bisa terjual sekitar 4.000 unit. Khusus Jawa Barat yang dinilai sebagai pasar potensial diharapkan bisa merebut antara 15 sampai 20 persen dari penjualan mobil.

Public Relations Corporat Communications Manager GMI, Kiki Fajar menambahkan, pihaknya optimis Cruze bakal merebut hati peminat sedan. Karena selain memiliki kehandalan mesin, dengan bahan bakar irit, juga dilengkapi berbagai perlengkapan teknis canggih, seperti kaca film Perfections Bullet Resistance, kaca film antipeluru dan anti benturan yang dilakukan penjahat “kapak merah.”

Maklum di Jakarta dan kota-kota besar Tanah Air, kejahatan jalanan, seperti gangguan penjahat ” kapak merah,” seolah-olah merupakan kejahatan yang bisa mengintai pengendara di sepanjang jalanan,” tutur Kiki. (chevy/b)

sumber: Poskota

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com