Jumat, 07 Mei 2010

Beli Di WTC Mangga Dua, Motor Bisa Dicoba Dulu

BERBAGAI merek dan tipe sepeda motor baru saat ini tengah dipasarkan di mal WTC Mangga Dua, Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta. Ada kelebihan bagi konsumen yang hendak membeli kendaraan di sini, karena mereka bisa melakukan uji coba kendaraan di areal mal tersebut sehingga tidak salah pilih ketika melakukan transaksi.

“Enak juga ya, di sini bisa nyobain motor sampai puas sehingga sebelum memutuskan barang yang dibeli kita bisa membandingkan kondisi dari tiap kendaraan,” ujar Yeni, konsumen yang mencoba sepeda motor matik saat berkeliling di area parkir yang cukup luas.Pameran sepeda motor yang berlokasi di lantai basemen WTC Mangga Dua, terdiri dari berbagai merek dan tipe sepeda motor, baik matik, bebek, turing, dan sebagainya. “Pameran sepeda motor ini berlangsung sampai tanggal 9 Mei 2010. Motor yang dipajang antara lan merek Honda, Yamaha, Bajaj dengan produk andalan Pulsar, serta sepeda motor elektrik dari China,” ujar Herjanto Kosasih, mewakili manajemen pengelola WTC Mangga Dua.

Selain memberikan fasilitas uji coba, pameran motor di sana juga didukung leasing bonafid yang banyak memberikan kemudahan bagi konsumen. “Sudah barang tentu uang DP-nya rendah dan suku bunga ringan sehingga memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor baru,” tambah Herjanto sambil menambahkan pameran sepeda motor sudah berlangsung sejak akhir April 2010.

Keberadaan motor di mal ini banyak menarik perhatian pengunjung karena mereka bisa mencoba kendaraan tanpa dipungut biaya. Ada beberapa pengunjung pusat perbelanjaan yang semula tidak berencana membeli motor, namun setelah mencoba dan mengetahui proses pembayarannya sangat ringan, mereka jadi beli motor secara kredit.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com